Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FB ADS Batch 2 | GIM Sharing Session


Banyumas, Jotako7-Pelatihan optimasi facebook ads kini berlanjut setiap minggunya. Bersama coach Dody Junaedi para peserta akan mempelajari lebih dalam dan detail tentang FB Ads.


Pada pertemuan selanjutnya peserta dibekali Fundamental basic FB Ads. Mereka disuruh membuat halaman fb, membuat iklan, dan mengiklankan. Seleksi alam selalu terjadi pada setiap workshop. Dari 20 Peserta yang hadir sisa 10 peserta yang niat. dari 10 tersebut yang bisa sampai mengaplikasikan sampai iklan dengan benar sisa 1 saja.


"wis biasa wong-wong kue, diajari mempeng mempeng pada metal siji siji. buktine sing sampai praktik mbener ya kur siji. Padahal ger kursus nang kana kana jutan jutan be debayar". Canda Dodhi Junaedi.


Apapun kondisinya, GIM Learning Center tetap fokus pada pemberdayaan. Kedepan adalah eranya digital, oleh karena itu kita harus menguasai digital. Sebagaimana Jack Ma, sosok yang jadi rujukan orang sukses dalam dunia digital. Tao Bao, Ali Pay, Lazada, dll semua adalah bukti bahwa digital adalah era sekarang ini.


Ayo! Ajak teman-teman yang membutuhkan untuk belajar bersama, sharing bersama dan sukses bersama-sama di masa depan.


Anda Mintat bergabung belajar FB ADS??
Silahkan daftar di 085870000252
Segera! Karena sangat Terbatas.



Salam JOtako7
Journal Of Trust And Kaleidoscopic Obsession
Jujur Omongane Tawadhu' Akhlake Kualitas Obrolane

Post a Comment for "FB ADS Batch 2 | GIM Sharing Session"