Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GIM Sharing Session Belajar Market Place

Banyumas, Jotako7 Post - Golden Immune Milk yang merupakan perusahaan susu asal Banyumas hari ini mengadakan GIM Sharing Session, Rabu (3/04). Kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kemandirian anak muda. 


Pada sharing session kali ini GIM mengangkat tema bagaimana cara jualan di market place. Mengingat sekitar 1 bulan lagi akan datang bulan ramadhan, diharapkan para peserta bisa ikut berpartisipasi jualan dan bisa panen orderan.


Ramadhan merupakan peak season, dimana pada bulan tersebut terjadi transaksi jual  beli yang dahsyat. Hal itu diyakini karena Indonesia merupakan paradise of business dan juga paradise of market. Hampir semua orang Indonesia suka belanja, belanja dan belanja.


Para peserta diperkenalkan dengan software scraper bernama ODINS. Tools yang dapat membantu untuk kulakan barang jualan di salah satu market place. Buat para peserta silahkan download preview Tools Odins DISINI. Gunakan pakai PC.


Untuk mendapatkan lisensinya peserta diharapkan bisa membeli langsung seharga 1.500.000. Untuk proses pembelajaran silahkan hubungi admin GIM. Terimakasih.


Materi update setiap hari silahkan gabung di group Toko Online Revolution.
Download Tools Clonining Aps DISINI. Gunakan pakai handphone.



Ibnu Kharis Go
Ibnu Kharis Go Creativepreneur toward 5.0

Post a Comment for "GIM Sharing Session Belajar Market Place"