Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajah Cantik Glowing dengan Aishe Skin Care



Halo Sobat Jotako7,
Apakabar semua? semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Amiin.
Lama tak jumpa di postingan Jotako7 Post, kini admin akan memberikan rekomendasi "Cara Merawat Wajah Cantik Sehat dan Glowing".

Caranya adalah gunakan skin care yang alami dan natural. Karena kulit akan menerima efek-efek positif secara alami dan tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari. Dari beberapa produk yang admin pelajari, ternyata ada AISHE SKIN CARE yang sangat bagus dan cocok untuk kesehatan dan kecantikan wajah kamu. Mengapa demikian? Karena terbuat dari bahan natural dari alam.


Kegunaan Komposisi Bahan Aishe Skin Care Indonesia:

Curcuma Xanthorrhiza (Ekstrak temulawak) :
memiliki khasisat sebagai anti radang, antioksidandan anti bakteri. Sebagai anti radang dapat mengurangi ruam-ruam pada jerawat, sedangkan sebagai antioksidan dan anti bakteri dapat menghambat pertumbuhan P. Acne.

Aloevera :
Kombinasi aloevera dengan formula anti jerawat akan meningkatkan efektifitas perawatan dalam mengatasi peradangan pada jerawat dan mengurangi kerutan di wajah.

Grean Tea :
Haasil penelitian 3% ethanolic greantea extract dalam formulasi kosmetik pada penggunaan di kulit adalah sebagai penyeimbang kondisi kulit dengan mencegah timbulnya jerawat.

Piper Betle L. Extract :
Pada persediaan cream bertindak sebagai anti bakteri staphylococcus aureus dan pacne penyebab timbulnya jerawat.

Collagen :
Penelitian pada 37 wanita berumur 33-45 tahun, dengan keriput periokuolar (area sekitar mata) dan perioral (area sekitar mulut) derajat ringan sampai sedang, halus dan kasar dengan menggunakan collagen pada formula kosmetik dapat diterima dengan baik oleh kulit dan memberikan perbaikan secara cepat maupun dalam jangka panjang terhadap garis-garis dan kerutan pada wajah (nasaolabia).

Vitamin B3 :
Pada penuaan vitamin B3 dapat memperbaiki struktur permukaan kulit, menghaluskan kerutan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Allantoin :
Merupakan salah satu bahan yang penting dalam kosmetik karena memiliki sifat-sifat sebagai pelembab, membuat kulit lebih elastis dan lebih muda.

Glycerin :
Cream-cream pelembab memiliki efewk yang menguntungkan di dalam perawatan kulit kering, bersisik. Tetapi beberapa produk-produk tersebut dapat menimbulkan reaksi kulit. Cream yang mengandung glycerin tampaknya menjadi alternatif yang sesuai untuk menggant8ikan pelembab urea/sodium chloride dalam perawatan kulit kering atopic.


Marketed by PT. GIM Care Indonesia
Perum taman Anggrek Purwokerto Selatan Banyumas Indonesia
Untuk order kalian bisa chat di wa ini: 082242297820/0858-70000-252 (Fast Respon)
atau melalui Tokopedia: (klik disini)
Ibnu Kharis Go
Ibnu Kharis Go Creativepreneur toward 5.0

1 comment for "Wajah Cantik Glowing dengan Aishe Skin Care"

  1. Ayo guys, beli Aishe skin care segera.. cek di tokopedia ini: https://www.tokopedia.com/orinira/paket-aishe-skin-care-official-natural-isi-3-bonus-tas-kosmetik?m_id=11248178

    ReplyDelete